Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Juli 2014

Cara memilih Smartphone Android Berkualitas


Saat ini banyak sekali beredar berbagai jenis Smartphone berbasis Android di pasaran gadget, Smartphone tersebut tentunya banyak menghadirkan fitur-fitur canggih yang menggugah penggunanya untuk segera memilikinya, namun sebelum membeli Smartphone Android tersebut berikut ada beberapa tips cerdas memilih Smartphone Android berkualitas dengan harga pas dikantong pengguna :

Ukuran dan Resolusi Layar

Smartphone Android dengan layar yang cukup lebar serta memiliki resolusi layar yang tinggi akan menghadirkan kejernihan dan ketajaman layar yang sangat baik. Sehingga pengguna akan merasakan kenyamanan sekedar untuk  menonton video atau bermain game.
  • Performa dan Sistem Operasi
Smartphone atau ponsel pintar akan sangat berkualitas jika memiliki performa yang handal dan tangguh, untuk mendapatkan performa yang handal maka pilihlah Smartphone dengan RAM minimimal 512 MB, dan memakai Sistem Operasi Android minimal versi 4.1 Jelly bean.
  • Kamera Resolusi Tinggi
Sebagian pengguna tentunya hobi dengan foto-foto, hasil foto tersebut biasanya akan mereka unggah ke media social atau untuk di jadikan pajangan. untuk menghasilkan foto atau gambar berkualitas tinggi maka pilihlah kamera utama minimal berukuran 8 Megapiksel dan kamera depan minimal memiliki sensor 2 Megapiksel.

  • Konektivitas Jaringan
Smartphone Android tentunya tidak lengkap jika tidak memiliki dukungan fitur koneksi jaringan yang baik, karena pada dasarnya para pengguna ingin memiliki Smartphone yang bisa dipakai untuk terhubung dengan dunia maya, maka agar dapat menghasilkan jaringan internet berkualitas pilihlah koneksi jaringan minimal memiliki kapasitas 3G atau HSDPA.
  • Desain dan Harga
Setelah Smartphone Android memiliki spesifikasi yang mumpuni, tentunya para pengguna juga ingin memiliki model dan desain Smartphone yang berkualitas kelas atas, dengan tampilan yang menarik, ringan saat digenggaman, dan memiliki ketebalan yang tipis. Desain tersebut tentunya bisa didapatkan dengan harga yang murah, pasalnya saat ini telah banyak beredar di pasaran Smartphone berdesain kelas atas dengan performa mumpuni namun dibanderol dengan harga yang cukup murah, Smartphone tersebut biasanya dibanderol mulai dari harga Rp 1 Jutaan ke atas. Pengguna sudah bisa dimanjakan oleh Smartphone Android tersebut.
Demikian ulasan kami mengenai Tips Cara memilih Smartphone Android Berkualitas semoga bermanfaat bagi anda yang akan membeli smartphone dengan kualitas yang mumpuni.

 http://www.viatekno.com/tips-cara-memilih-smartphone-android-berkualitas/

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 
 
Blogger Templates